Fans Club 107 FM

Cari Diskon Disini

BISNIS PULSA PALING DAHSYAT !!!

BISNIS PULSA PALING DAHSYAT !!!
bisnis,pulsa,daftar

Buka Puasa Bareng di Studio Mandiri

(MANDIRI INFO) : Alhamdullilah Bulan Puasa telah tiba kaum muslimin dan muslimat diseluruh penjuru dunia sedang melaksanakan ibadah puasa, Ramadhan yang mulia ini membuat kebahagiaan kita, banyak keuntungan yang di dapat dari Bulan Puasa ini.

Berkenan dengan hal itu seluruh pengurus, crew siar dan fans mandiri akan mengadakan acara BUKA PUASA BERSAMA, acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 September 2009.


Acara Buka Puasa Bersama ini bekerjasama dengan keluarga besar arisan radio suara mandiri kegiatan ini adalah kegiatan off air yang diadakan sebulan sekali. Kebetulan arisan pada bulan ini jatuh di bulan puasa maka acara ini akan dilaksanakan di studio mandiri sekaligus acara buka puasa bersama dengan para pengurus, crew siar, dan fans radio suara mandiri. Acara ini bersifat umum siapa saja bisa bergabung dan dateng serta berkumpul silaturahmi dengan yang lainnya. Oleh karena itu jadikanlah acara ini untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin hubungan persaudaraan. Di informasikan juga bagi yang ingin menyumbangkan dana atau konsumsi silakan hubungi langsung dengan Abang H. Nico di no. telp (021) 913 336 42 atau dateng langsung ke studio siar di Jl. Warung gantung No. 58 RT 006/06 Kp. Kojan kel. kalideres jakarta barat tepatnya di depan musholla Al-Ma'mur. Ingat dan catet tanggal pelaksanaannya yaitu Hari Minggu Tanggal 6 September 2009 waktu Jam 16.00 s.d selesai sebagai penceramah untuk kultum yaitu Ust. H. Royadi Hana. (hcl)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Masukan Komentar Anda.