Fans Club 107 FM

Cari Diskon Disini

BISNIS PULSA PALING DAHSYAT !!!

BISNIS PULSA PALING DAHSYAT !!!
bisnis,pulsa,daftar

Talk Show Aquatabs

(Mandiri News 1/9/09)
Pastikan Air Anda Aman dan Bebas Kuman.
Air jernih belum tentu bebas kuman. Mengkonsumsi air yang belum bebas kuman dapat menimbulkan gangguan kesehatan seperti tifus, diare, disentri, kolera dan penyakit lain yang disebabkan oleh air tercemar, demikian dikatakan bapak Husin Selamet selaku Manager Marketing dalam acara talk show di radio komunitas masyarakat suara mandiri pada selasa malam 20.30 wib.

Kini semua itu bukan masalah, karena ada AQUATABS, Aquatabs adalah produk untuk mensterilkan air, berbentuk tablet dan air dapat langsung diminum. Jadi Aquatabs adalah tablet pembasmi kuman untuk air yang dianjurkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO), lanjutnya. Apakah sumber air anda berasal dari : Mata air, Sumur, Pompa, Air PAM, Air isi ulang, air pikulan. Gunakan selalu AQUATABS, jaminan bagi air minum aman yang bebas kuman !


Kemudian ditambahkan juga oleh Ani Kristanti, tentang manfaat dari Aquatabs adalah :
> Mengurangi resiko air minum untuk terkontaminasi ulang
> Menghemat bahan bakar seperti gas, minyak tanah, kayu bakar
> Mengurangi resiko tersiram air panas dan kebakaran
> Mengurangi Polusi
> Hemat dan Praktis
> Menjadi lebih produktif karena hidup sehat
cara penggunaannya pun sangat mudah, pilih ukuran tablet yang sesuai dengan jumlah air yang hendak diolah lalu masukan tablet ke dalam air tunggu selama 30 menit dan air siap untuk diminum.

Aquatabs sudah banyak yang menggunakan seperti dari Depkes RI, Mabes TNI, PMI, Dinkes Kabupaten Tangerang, Sumedang, Pemalang, Pandeglang, Bandung, Temanggung dan LSM, pada kemasan Aquatabs tercantum tanggal kadaluarsanya yaitu selama 5 tahun dari tanggal pembuatannya, bahkan Aquatabs sudah memiliki sertifikasi Halal yang dikeluarkan oleh MUI Irlandia, kata Haryati dalam acara talk show malam itu.

Menurut Ricky Alda produk Aquatabs ini tidak di jual bebas dipasaran dan harganyapun cukup terjangkau oleh masyarakat luas, satu strips Aquatabs berisi 10 tablet dengan harga Rp1000 / strips untuk ukuran 20 liter air untuk mendapatkan produk Aquatabs ini bisa langsung menghubungi Studio Radio Suara Mandiri atau dengan para kader posyandu RW 06 Kp. Kojan Kel. Kalideres dan bagi masyarakat kabupaten Tangerang dapat di beli di Puskesmas setempat.

Acara Talk Show ini berlangsung selama 2 jam dipandu oleh Mpo Neneng dan para pendengar sangat antusias menyimak acara tersebut dan banyak yang bertanya melalui telp. interaktif yang langsung dijawab oleh para nara sumber. Diakhir acarapun di buka Kuis tentang materi talk show Aquatabs dan semua kuis yang ditanyakan dapat dijawab oleh para pendengar dan sebagai kenang-kenangan dari pihak Aquatabs memberikan hadiah kaos+topi kepada pendengar yang berhasil menjawab. (hericl)



0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Masukan Komentar Anda.